Top 5 Hal Yang Dapat Dilakukan Di Singapura

Top 5 Hal Yang Dapat Dilakukan Di Singapura

Top 5 Hal Yang Dapat Dilakukan Di Singapura

Berikut ini adalah top hal yang dapat dilakukan di Singapura jika Anda hanya di sana untuk beberapa hari

. Langsung ke Kompleks Taman Rakyat di Chinatown. Ini adalah bertingkat tinggi pertama pusat perbelanjaan di Asia Tenggara dan Anda dapat mengalami rasa lokal. Anda bahkan dapat mendapatkan perawatan pijat refleksi kaki sebesar dan kemudian menghabiskan waktu mengambil souvenir murah tapi bagus.

. Ambil tur berjalan dipandu untuk melihat Singapura nyata. Anda dapat menjelajahi lingkungan etnis seperti Little India atau Arab Street menemukan obat-obatan Cina lihat kuil dan arsitektur atau kepala ke bungalow yang terkenal di pulau itu hitam dan putih yang merupakan sisa-sisa pemerintahan kolonial dari abad yang lalu. Sebuah tur berjalan swasta biaya bisa sampai S per jam per kelompok.

. Jika Anda tidak takut ketinggian dan tidak menderita vertigo mengambil naik di Singapore Flyer yang dibuka pada bulan Maret di Teluk Marina. Hal ini dikenal sebagai kincir raksasa tertinggi di dunia pada kaki.

. Pergi dan melihat . hewan aneh yang berkeliaran bebas di open-gaya daerah di Singapore Zoo. Ini adalah yang paling dekat yang pernah Anda mendapatkan ke safari nyata. Anda dapat melihat hewan seperti gajah kanguru singa dan jerapah di lingkungan mereka hampir-alami.

. Anda tidak bisa mengatakan Anda telah mengalami Singapura kecuali Anda mencicipi masakan lokal. Tempat terbaik untuk sup pangsit adalah Paragon Mall. Ini adalah tempat di mana penduduk setempat berbondong-bondong sehingga mereka dapat makan makanan yang terjangkau dan otentik Singapura. Anda dapat mencicipi segala sesuatu di pusat jajanan mulai dari nasi ayam untuk kepiting cabai untuk popiah musim semi roll yang santan pedas Melayu ke laksa. Pusat jajanan terletak di Mall Esplanade dan hanya beberapa langkah dari patung Merlion.